Usaha Berjualan Bubur Kacang Ijo

Usaha Berjualan Bubur Kacang Ijo
Advertising

Tidak bisa dipungkiri bahwa makanan atau jenis kuliner adalah bisnis yang cukup menggiurkan. Namun harus diakui juga bahwa itu adalah hal yang melelahkan. Namun, lelah tersebut tidak akan menjadi tidak terasa karena semua jerih payahnya menjadi terbayar.

Ini memang bukanlah jenis kuliner yang biasa dijadikan sebagai kebutuhan primer. Nah, dalam hal ini, bubur kacang ijo merupakan jenis kuliner sekunder. Namun bukan berarti jenis kuliner satu ini sepi dari para pembeli.

Justru dikarenakan adanya fakta ini, banyak orang yang tidak tertarik untuk menjualnya, padahal ia memiliki peminat yang cenderung tinggi. Ada beberapa kawasan yang di dalamnya sangat dekat dengan pusat keramaian. Hampir semua bahan dan kebutuhan ditawarkan di sana. Namun, jika dilihat ada satu barang yang tidak dijual, yaitu bubur kacang ijo. Dan jika dilihat selalu ada pembeli yang tertarik untuk membelinya, tidak pernah sebaliknya.

Untuk Anda yang tertarik untuk membuka Usaha Berjualan Bubur Kacang Ijo ini, maka akan menjadi hal yang sangat menguntungkan ke depannya. Namun sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu, misalnya saja mempertimbangkan apakah lokasinya strategis atau tidak dan sebagainya.

 

sumber : moondoggiesmusic.com

About Isti RWD

Isti RWD Admin UKMRIAU