Cemilan sehat / Bisnis Makanan Ringan

Cemilan sehat / Bisnis Makanan Ringan
Advertising

Cemilan sehat / Bisnis Makanan Ringan, semua orang suka cemilan, apalagi dinikmati pas suasana santai bersama keluarga. Cemilah juga sesuatu yang rasanya wajib tersaji saat menonton televisi. Namun sayangnya banyak pedagang nakal yang membuat cemilan dengan tambahan bahan kimia berbahaya.

Sebagai langkah mengantisipasinya, Anda bisa membuat aneka cemilan sehat. Mulai dari kadang-kacangan, keripik, hingga kue kering.

Cemilan sehat / Bisnis Makanan Ringan adalah salah satu ide bisnis dengan modal kecil. Meskipun terlihat sepele, bisnis ini memiliki kelebihan yaitu perputaran uang yang cepat. Makanan ringan digemari semua kalangan, dan Anda bisa menjual di lingkungan tempat Anda berada.

Contoh Cemilan sehat / Bisnis Makanan Ringan ; kerupuk ikan, keripik pisang, keripik melinjo,keripik talas, keripik singkong, kacang telur, makaroni dan masih banyak jenis makanan ringan lainnya.

Anda bisa membuat sendiri atau disuplay dari produsen pembuat makanan ringan. Biasanya bisnis ini nyaris tanpa modal, Produsen akan dengan senang hati menitipkan makanan kecil yang mereka jual kepada Anda, Anda bisa menjual dengan keuntungan maksimal 30%.

Anda bisa menjual makanan kecil tersebut di kantor tempat Anda bekerja, atau memasarkan melalui media sosial. Buat strategi promosi yang menarik untuk meningkatkan penjualan di media sosial.

 

sumber : folderbisnis.com

About Isti RWD

Isti RWD Admin UKMRIAU