Ini Bisnis yang Cocok Dilirik Milenial di 2019 Tahun Babi Tanah

Ini Bisnis yang Cocok Dilirik Milenial di 2019 Tahun Babi Tanah
Peluang Bisnis

BeritaUKM, Pekanbaru – Di 2019, milenial juga perlu nih melakukan sesuatu yang bermanfaat. Mau ngapain? Berbisnis? Nah, ada nih bisnis yang perlu dilirik oleh kamu milenial.

Milenial emang kerap diibaratkan anak muda yang terkesan manja dan sedikit kurang tangguh nih. Banyak dari mereka emang lebih senang memanfaatkan waktu dengan berkumpul atau hura-hura. Ya, gak semuanya begitu sih, ada juga yang kreatif dan pintar.

Bisnis ini yang mesti dilirik oleh milenial di tahun 2019

Shio babi tanah juga dikenal orang yang sangat berhati-hati lho buat memutuskan sesuatu. Nah, kamu pun sempat menanyakan ke Madam Arra, bisnis apa yang mesti dilirik oleh milenial memasuki tahun babi tanah ini?

Rental Mobil Instagram Post

“Seperti yang sifatnya itu lebih yang ke kreativitas itu yang ditonjolkan jadi kaya advertising, industri kreatif yang lebih bakal banyak apa ya banyak start up-start up,” ujar Madam Arra.

“Itu akan lebih banyak dan bermunculan lebih banyak di tahun depan, bakal lebih banyak yang lebih berani apa yah berinovasi istilahnya dulu hanya sekedar berani cuma punya ide aja, sekarang tuh nanti bakal lebih banyak bermunculan start up-start up yang berhubungan dengan advertising, digital media gitu,” tambahnya.

Nah, kamu milenial yang di tahun 2018 emang masih malu-malu kucing buat mengeluarkan kebolehan dalam berbisnis. Tahun depan nih saatnya buat kamu unjuk gigi lho. Saat ini emang kamu dan beberapa teman mu tengah mempersiapkan nyali buat berani “show off”, di tahun 2019 yang gak lain shio babi, saatnya nih buat tunjukan kebolehan mu dalam berbisnis.

Kamu yang udah punya cukup modal dan memiliki kebolehan dalam dunia digital rasanya bisa nih memanfaatkan peluang berbisnis di tahun depan. Siapa tahu bisnis kamu di tahun babi tanah bakal meroket nih dan berjalan mulus.

Bisnis yang berbasis teknologi dan internet bakal moncer di tahun babi tanah

Bisnis yang berbasis teknologi dan internet bakal moncer di tahun babi tanah IlustrasiPixabay

Madam Arra meramal di tahun babi tanah nanti, emang yang namanya bisnis teknologi dan game online makin banyak dilirik oleh orang. Bahkan, Madam Arra meramalkan bakal banyak orang yang go-international dengan bisnis-bisnis teknologinya lho.

“Balik lagi ya kaya kalau gue melihatnya misalnya berhubungan dengan teknologi misalnya bikin animasi, bikin sesuatu yang game online itu masih bisa banget buat dilirik dan itu cuma perlu keterampilan tidak perlu yang istilahnya otodidak,” jelasnya.

“Justru malah bisa lebih berkembang dibandingkan text book, jadi ya aku melihatnya banyak yang udah bisa go international juga berhubungan dengan teknologi internet ya,” tambahnya.

Di zaman now ini emang yang namanya bisnis dan profesi bakal semakin berkembang ya, gak cuma yang itu-itu aja. Jadi kamu yang milenial berencana pengin bikin bisnis advertising, game online software atau yang berifat teknologi, advertising dan digital bagus banget nih dilirik.

Gak ada salahnya kamu memulai bisnis lho di tahun 2019 yang memasuki shio babi tanah. Udah saatnya kamu beraksi jangan hanya memikirkan konsep tapi gak terealisasikan.

Sayang kan kalau kamu ternyata udah punya cukup modal, konsep bisnis, lalu udah ada tim yang super keren tapi gak mencoba memulainya. Yang ada nanti malah tren bisnis yang kamu lirik malah udah ketinggalan dengan tren lainnya.

Lebih baik memulai daripada gak melangkah ya kan. Kamu bagaikan katak dalam tempurung lho nantinya. Nah, kamu yang memiliki shio kelinci dan kambing emang bakal diramalkan bakal mulus-mulus aja nih baik dalam memilih dan menjalankan bisnis atau soal karier.

Jadi udah deh tunggu apalagi kamu yang memiliki shio kelinci dan kambing terus lagi merencanakan bisnis langsung dicoba ya di tahun depan.

About Isti RWD